Kamis, 12 November 2015

Selamat datang di sunankumbul. Bingung cari Telephone Seluler Android 4G LTE murah meriah ?, sobat bisa pilih salah satu ponsel pintar 4G dari Evercoss, yakni “Evercoss Winner T3”. Pasalnya telpon pintar ini ditawarkan dengan harga kurang dari 1 Juta, tetapi didalamnya masih didukung dengan hardware tinggi yg disempurnakan oleh system operasi Android terupdate. Alhasil performanya dapat amat serentak dan bisa memenuhi seluruhnya kepentingan kita sehari-hari

Biarpun spesifikasinya tidak sebaik Evercoss Elevate Y3 Plus, namun ponsel canggih ini masih menawarkan dukungan 4G LTE dengan kecepatan akses yang sama. Pastinya faktor ini dapat menciptakan kenyamanan untuk membuka internet sebab tidak akan mengalami buffering ketika streaming video, dan sanggup menjalankan game online tanpa kendala. Demikian juga saat kita mengunduh suatu file, sebab kecepatan akses internet yang dipunyai telpon pintar 4G LTE murah meriah ini mencapai 150 mbps. .

Spesifikasi Dan Harga Evercoss Winner T3Kebutuhan internet saat ini sudah menjadi kepentingan kepentingan bagi pengguna ponsel canggih, pasalnya nyaris seluruh konten mengharuskan kita untuk mengakses internet, apalagi bagi kita yang suka streaming video di Youtube maupun website yang lain, tentunya bakal amat sangat terbantu bersama hadirnya konektivitas 4G LTE berkecepatan tinggi. Diluar itu, ponsel canggih ini akan menawarkan kemudahan komunikasi dengan 2 slot card sim yang dapat kita aktifkan dengan cara bersamaan.

Spesifikasi yang ditawarkan Evercoss terhadap telephone seluler 4G LTE benar-benar lumayan menarik. Lebih-lebih harga Evercoss Winner T3 ditawarkan dengan harga yang relatif bersahabat dikantong masyarakat Indonesia yang sedang membutuhkan ponsel canggih murah berteknologi 4G LTE untuk akses internet dan mempunyai kelebihan multitasking dan mobil gaming yang baik. Nah bagi sobat sunankumbul yang berniat membelinya, silahkan simak spesifikasi dan harga Evercoss Winner T3 dibawah ini !

Spesifikasi Dan Harga Evercoss Winner T3

Kartu Sim
Dual SIM
Layar
IPS capacitive touchscreen, 4 inches, 480x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
Memori
Internal 8 GB, microSD, up to 32 GB
Ram
1 GB RAM
Sistem Operasi
Android OS, v5.1 (Lollipop)
Chipset / Processor
MediaTek MT6735, Quad Core 1.0 Ghz Cortex-A53
 GPU
Mali-T720
Kecepatan Internet
2G, 3G, HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas
Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, A-GPS. microUSB v2.0
Kamera Belakang
5 Megapixel, 2592 x 1944 Pixels, autofocus, LED flash,  Video 720p@30fps
Kamera Depan
2 Megapixel
Kapasitas Daya Baterai
Li-Ion 1500 mAh

Harga Evercoss Winner T3 memang dikhususkan buat segmen pasar entry-level. Dibalik harganya yang kurang dari 1 juta, sobat bakal memperoleh smartphoen berteknologi 4G LTE yang didalamnya tersimpan perpaduan hardware mutakhir dengan mengandalkan RAM 1GB, CPU Quad Core 64 Bit, dan system operasi Android Lollipop. Tentunya perpaduan technologi tersebut siap memanjakan sobat sunankumbul dalam menggunakan Mobile Phone Android Evercoss 4G LTE tersebut. Harga evercoss winner t3 Rp. 999.000
Share : Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

0 komentar:

Posting Komentar

- Komentar anda merupakan undangan bagi saya
- Link hidup atau mati tidak akan dipublish
- Berkomentarlah dengan bijak sesuai artikel

Terpopuler

Random Artikel